Yang Tak Bisa Dibicarakan

Bisa jadi seseorang harus berada pada posisi terpuruk untuk bisa membedakan(yang lebih tepatnya menyesalkan) mana yang harus dilakukan dan mana yang seharusnya tidak dilakukan.

Tapi apapun itu,

terlambat atau tidak, cepat atau pelan, tidak ada alasan untuk tidak terus berjalan, dan membuat segalanya lebih baik untuk sesuatu didepan.

Hello 2016

huaaaaaaaaa udaah 2016 lagiiii hahahahah!!!

okay begini, sebelumnya saya mau kelompokin dulu prioritas saya buat 2016,

1. Agama

2. Musik

3. …….

Mariiiii……..

Agama

(sebelumnya semoga dengan adanya tulisan ini saya engga termasuk sombong atau apapun namanya, karna ini cuma sesuatu yg harus saya tulis biar saya bisa baca lagi suatu hari nanti).

2015 alhamdulilah bisa rajin puasa lagi, dari puasa Daud sama puasa senin kamis. dari yang udah dijalanin, sumpah demi Allah puasa itu bikin engga ngurangin berat badan, engga bikin sakit, dan malah bikin sehat. asli deh 2015 tuh seinget saya sih saya sakit engga lebih dari 2 kali kalo engga salah. definisi sakit disini artinya sakit yg sampe bikin engga bisa beraktifitas yaa. tahun 2015 ini juga alhamdulilah selalu menyisihkan kewajiban dari penghasilan perbulan yang saya dapat. tau ga? beneran deh ini engga bikin saya jadi kekurangan, malah jadi lebih banyak alhamdulilaaah. okay begini deh, contoh yg saya rasain langsung itu adalah tahun ini hampir tiap bulan saya dapet job tambahan yang saya yakin ini efek dari saya sedekah itu alhamdulilaaah. 

well, semoga 2016 saya bisa tingkatin ibadah saya yg lain. target nya semoga saya bisa rajin dhuha ditahun 2016. yeaaahh!!! bismilaaah.

(sekali lagi, semoga tulisan untuk poin yg ini engga termasuk sombong atau apapun namanya amiiinn)

Musik

ternyata 2015 tetep gagal lagi punya album sendiri hahahahaha kenapa yaaa? bingung!!! pengennya sih nyempetin tapi entah kenapa selaluuu gagal ngok!! hahaha

beberapa jam sebelum tulisan ini ditulis saya udah mempersingat targetnya dari sebelumnya 1 lagu 1 bulan, saya persingkat jadi 3 bulan 1 lagu hahahahahah kita lihat aja deh nanti bakal gimana jadinya 😦 berharap ada partner yg support bagian yg ini 😦

…….

saya bukan manusia paling baik, jadi saya engga berhak menuntut untuk dapat yang terbaik. silahkan definisikan sendiri kata baik semau kalian. tapi apapun yang saya dapat nanti, bersyukur itu harga mati dan saya akan jaga apapun yang jadi takdir saya nanti.

Bismilahirohmanirohim….