reSOLUSI

karna strategi perang itu idealnya dibuat jauh sebelum pertarungan dimulai bukan? jadi kayanya tulisan ini engga bisa dibilang terlalu cepat dibuat.
okay, what should I do for next year? tapi, kayaknya lebih seru review dulu deh apa yg udah kejadian dan tercapai ditahun ini.
hmmm tapi kayaknya ceritanya ga perlu terlalu detail kali lah. yg general aja 🙂
lets start!
…..
satu.
alhamdulilah bgt bgt tahun ini bisa beli mobil sendiri. hahaha sombong padahal belom lunas sih, masih nyicil hahahah, tapi yaa bersyukur lah karna sebenernya doa waktu akhir tahun 2013 lalu itu mintanya tahun 2014 cuma bisa nyetir, eh skrg dikasihnya bisa nyetir(matic) dan mobilnya. alhamduliah.
….
dua.
dulu mimpi bisa kerja di perusahaan yg keren, budaya nya bagus, semuanya bagus, eh bener alhamdulilah skrg dikasih kantor idaman yg dulu mikirnya “aduh ga mungkin deh kayaknya masup kesana”, tapi nyatanya, tahun ini kesampean!! wohooo!!!
…..
tiga.
ini agak rahasia sih, jadi taun lalu pengen bgt bisa main musik sejujur-jujurnya, nyoba musik yg lain sendiri, nyoba alat musik yg lain, dan tahun ini semuanya kesampean juga, ga ngerti ya? hahah iya buat yg ini harus diceritain langsung detail goal nya. bingung ngejelasinya hahaha tapi yaa intinya ini saya anggap pencapaian juga.
…..
daaannnn…..
mungkin itu 3 hal besar yg didapet ditahun 2014 ini, bukan berarti hal yg kecil engga berharga, no. banyak juga hal-hal yg seakan-akan kecil tapi sebenernya nilainya luar biasa. misalnya dapet temen baru, nyoba hal baru, main bass dikamar, ngecover, olah raga, manggung, dll lah. itu semua termasuk hal-hal kecil, tapi itu semua bikin seneeeng bgt juga.
dan kalo disummary-in, disamping ada beberapa yg belom kesampean, tahun ini saya kira tahunnya perubahan dan pencapaian. ini seharusnya berlaku buat tahun-tahun mendatang. amiiin. and to be honest tahun ini banyaaak bgt jg hal-hal dari diri saya sendiri yg berubah, terasa bgt soalnya dan alhamdulilah nya perubahan ini baik buat saya dari segala arah dan dari segala sudut. amiiiin
……
So, whats next?
satu.
ini sebenernya mimpi tahun (2014) yg engga(belum) kesampean sih. jadi gue itu pengen bgt punya mini album gt. hahahah main bass masih blepotan aja sok sokan pengen punya album hahaha biarin lah. tapi stop!! album yg dimaksud disini itu buka album yg terpajang di toko musik, terkenal, masup tv, jadi artis. no!!! album disini lebih ke album pribadi aja, kepuasan pribadi, pengen punya karya sendiri. hmm analisa sementar yg bikin pengerjaan ini terhambat itu karna… “elo nya aja engga disiplin, Bo!!!” hehehe tapi yaa udah percuma lah yaaa menyesali yg udah terjadi hahah saik. intinya semoga tahun 2015 mimpi yg ini bisa kesampean amiiiiiin.

dua.
yg ini agak serius ni. hmmm kayaknya sih 2015 nanti belum akan nikah deh(lagian kalo mau nikah jg jeung saha hahah). tapi tapi ini bukan karna alasan apa-apa, bukan karna masih pengen maen masih pengen pacaran biasa lalalal. no! menikah itu buat saya 60% komitmen 40% cinta. dan secara pribadi saya sih siap kalo nikah. but, i have no choice.
mari gue jelasin sedikit. ini sebenrnya karna menyangkut urusan master plan pribadi buat org tua sih.
jadi, ayah saya punya mimpi buat pergi haji ke tanah suci(iyalaaah tanah suci masa ke tanah abang-__-)haha ok fokus!! estimasi keberangkatannya itu pertengahan 2015 atau selambat-lambatnya awal 2016. dan kalo boleh cerita jujur, sebenernya waktu itu ayah engga ngelunasin semua biaya haji karna anak-anaknya(gue) masih belum punya penghasilan dan masih butuh biaya buat idup, so, sebelum keberangkatan nanti masih ada yg perlu dilunasin. (dear ayah, gpp yah rahasianya ditulis disini, kalo misalnya ayah baca ini ga usah malu, jangan! adiet bangga bgt malah sama keputusan ayah yg satu ini, adiet bakal copy paste soal memilah mana keputusan prioritas yg harus diambil dan ngejadiin keluarga itu nomer satu!!) proud!!
so, yes. ini adalah saatnya saya bales semuanya. insya allah semuanya lancar. amin. jadi kesimpulan rencana menikah itu sebenernya bukan tahunnya sih, tapi lebih ke beres bokap haji nya aja. kalo seandainya si babeh dapet nya tahun depan(2015) yaa setelah lebaran haji itu saya siap menikah. jadi kalo nanti nemu pacar(engga tau dimana, dari online shop maybe) kan lumayan bisa untuk kenal lebih jauh, tau lebih dalam, ngebangun strategi rumah tangga dari jauh, sambil nunggu waktu pernikahan itu tiba kan lumayan bisa sambil ngumpulin juga, dan semoga nanti entah siapa wanita diluar sana yg akan jadi pendamping dan teman gue hidup bisa ngerti dengan rencana ini, karna ini soal pilihan yg pilihannya udah jelas mana yg harus saya pilih buat sekarang. 🙂
dan ada pesan dari mama yg mesti dikerjain juga,
“kalo nyari istri itu jangan cuma yg baik, baik itu harus, tapi baik itu relatif dan baik aja engga cukup. yg harus adiet lakuin itu harus kenal dia lebih dari cukup, biar sewaktu-waktu nanti ada masalah, adiet jadi bisa tau mesti nempatin diri dimana dan tau mesti kayak gimana” – mama
….
yaaa anyway, itu lah sedikit review 2014 dan plan 2015 nanti, saya akan biarin ngalir aja buat jalanin hari-hari kedepan, just do my best.
semoga aja plan saya ini klik sama takdir yg dibuat oleh sang pemilik semesta Allah Swt.
amin.
bhaay 2014.,
welcome 2015.
Dear new plan, tunggu aja lo yaa, gue bakal ceklisin semua list-list elo, hahaha

best
….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s