Introducing 2014

Tahun lalu saya fikir tahun terberat buat saya. sebenernya tiap tahun kita pasti ngalamin saat tersulitnya sih, tapi buat saya 2013 lalu engga seperti 2012. tahun 2013 lebih didominasi masa sulit, kenapa sulit? menurut saya karna yaa mungkin kita engga ketemu orang yg tepat aja buat diri kita sendiri, karna engga tepat jadi yaa ini sulit. ck ah sudah laaah hehe
tahun 2013 juga tahun yg penuh dengan keputusan-keputusan besar, mulai dari resign dari kantor, yg akhirnya bisa bikin saya main bareng MB UGM ikut gpmb h-2 minggu, yeah!!!!
tapi yaa engga munafik juga, pun tahun lalu juga banyak seru nya. tapi yaa engga tau lah saya ngerasa ini tahun ini lebih banyak sulitnya hehehe
hari ini, langkah baru telah dimulai, harapan baru mulai tersirat dan cerita baru akan segera terlihat. sedih atau senang yg jelas hidup harus berjalan, Tuhan sudah punya list jatah seneng dan susah buat kita untuk tahun ini, dan apapun itu semoga ini bisa bikin kita lebih baik lebih kuat.
selamat tahun baru 2014 🙂