3 Oktober 2013

hari ini. umur udah fix 25 tahun. bah!!! hahaha kalo boleh…. saya mau mereview sedikit apa yg udah jalanin selama 25 tahun ini saiiikkk hahaha tapi ini review garis besar sih bukan yg detail gt haha
hmmm sama seperti manusia yg lainnya, banyak hal yang ngerasa “coba gue lakuin ini dari dulu”, “coba gue engga gt dulu”, “cobaaa engga gini cobaa engga gt, cobaaa blabbla bla” yaa yg gitu gitu lah. tapi yaa mau gimana lagi, namanya juga hidup hahaha saik.
dari lahir sampe umur 24 kalo dirata-ratain banyak banget seneng-seneng, dan setelah lepas dari umur 24 menuju 25 tahun itu udah berasa beratnya. terutama dibagian dailynya(nyehehe nyengir babi).
yaah semoga ini cuma syarat buat saya jadi lebih baik, semoga ini syarat saya jadi lebih kuat. amiiin
dan kalo boleh berdoa dihari ulang tahun ini, saya mau berdoa semoga apapun yg saya lakukan bisa bikin orang-orang sekitar saya bangga. terutama keluarga 🙂
dan jika ada hal “buruk” apapun yg menimpa saya nanti, semoga itu bisa membuat saya bukan cuma lebih kuat, tapi lebih bisa mengerti lebih banyak amiiin 🙂

Advertisements