Bersyukur(….Bo)

Perbincangan dengan yang namanya “orang sukses” itu seru yaa, inspiratif, tapi lebih ke sirik pengen jadi kayak dia sih hahaha. Engga boong becanda. Harus menyesuaikan sebisa mungkin, misalnya dari penggunaan kata, biasanya ada beberapa kata yang cool dan berbahasa inggris hehe, kita ga boleh berburuk sangka atau apalah, sebisa mungkin kita menyesuaikan aja, ambil yang baik-baik buat diri kita nya.

Saya juga sering berbincang dengan “orang belakang”, dari bahasa yang dipake sama mereka beda sama orang yang pertama, lebih biasa aja dari teknik berbahasanya. Sebagian besar perbincangannya tentang keluhan mereka, dan ngedenger keluhan mereka itu bikin apa yaaa, hmmm saya jadi mikir ternyata keluhan saya selama ini engga sebanding sama keluhan mereka 😦 ketika dia minta solusi dari saya, yaa saya jawab sebisa saya pastinya, dan pasti saya engga akan sekuat mereka kalo saya ada diposisi mereka. Bersyukur lah Bo 😦

Leave a Reply

