Fans and Haters

Ada dua hal yang pasti dipunyai Manusia ketika lahir ke Dunia. selain jadi “baik” atau jadi “buruk”, yang pasti dipunyai Manusia itu adalah “fans” dan “haters”. Menurut saya dua hal ini harus ada dikehidupan kita, kenapa? Yaa itu harga mati, jangakan Manusia, tuhan juga punya haters lho. Jadi kalo ada yang ga suka sama kita, yaa ga usah dipikirin. mungkin, ada baiknya kalo kita tidak berekspektasi bahwa semua org akan suka sama kita, karna menurut saya kayaknya itu engga mungkin. yaa tapi tetep kita harus berusaha berbuat baik sebaik mungkin sebisa kita, itu harus. tapi kemungkinannya itu apapun yang kita lakukan pasti ada haters yang pastinya engga suka sama apa yang kita lakukan. Bukan suudzon, ini hanya kesimpulan, kesimpulan yang saya liat disekitar. Alasan lain kenapa dua hal ini harus tetep ada itu begini, misalnya anggaplah kita mau ngelakuin sesuatu hal. misalnya apa gt lah. nah jadi, kita bisa mengkondisikan fikiran kita buat ngelakuin sesuatu itu buat fans dan haters kita. Tujuannya yaa biar semangat. Alesan detailnya itu begini.

Kenapa buat fans?(arti disini yaa biasa aja yaa, temen deket atau siapapun yang kita sayang. yg ngedukung kita, Bukan kayak fans nya artis siapaaaaa gt -_-) kita bisa dedikasikan apa yang kita lakukan buat orang-orang yang kita sayang. Melakukan sesuatu buat orang-orang yang kita sayang itu indah loh. Jatohnya yaa motivasi.

Kenapa buat haters? Okay. Sang pembenci ini yaa pasti membicarakan kita yang ga enak pastinya, mulai dati tweet no mention yang ada unsur mengecilkan, meremehkan, menjatuhan, yaa banyak lah. Nah jadi, menurut saya ini juga harus menjadi alasan saat kita melakukan sesuatu. Jatohnya motivasi juga. Tapi kali ini lebih ke pembuktian. “halo haters, saya bisa loh :)” kurang lebih kayak gt lah. karna melawan haters dengan cara yang sama seperti cara mereka mencoba melawan kita, itu berarti kita samanya sama mereka. Bener ga? #ngomongsamakaca

🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s