SAYA

Pengen sih offensive sama semuanya. Tapi nyatanya engga bisa, selalu defensive. Dunia ini banyak banget perkara bener dan salah, dan kayaknya jadi bijaksana tuh harga mati kalau mau aman, Engga tau deh jadi bijaksana itu defensive atau offensive. Saya bukan pasrahan, cuma menegatifkan otak biar engga telalu optimis. Dan karna punya cara mikir kayak begini dan diomongin, jadinya terkesan pesrahan deh. Tapi engga gitu ko. Makanya, sampai sekarang kayaknya belum ada yang “mengenal saya secara benar”. Kata orang, nulis itu cara terbaik buat ngungkapin apa yang ada dikepala dan yang ada dihati. Bener juga sih, its work for myself. I feel better, happy, and free for express what I’m think hehehe. When I discuss about music for example, I’m  haven’t a good technic and I have a bad music theory, Hmm mungkin karna saya engga jago dan engga pinter itu kali yaa jadi kadang suka engga nyambung kalo lagi ngmongin musik hehehe. Lain hal, saya sering ngeluh soal kerja kantoran sama temen-temen saya, sepintas saya tahu arah mereka berfikir kalo saya itu pengennya hidup dari musik, dapet uang dari musik, pengen jadi anak band terus bla bla bla. But absolutely, they’re wrong. Mereka engga tahu tujuan saya ngeluh tuh apa. Mereka engga tau ada misi apa tiap keluhan yang saya ucapin. Yaa itu tadi, belum ada yang mengenal saya lebih benar. Bukan bermaksud egois biar orang-orang harus kenal saya, tapi ini cuma cara saya nuangin apa yang saya rasain. Mungkin disini kali yah sisi  exclusivitas manusia mungkin? Tapi apa bedanya? Apa exclusive nya saya dengan lain? Yang hanya bias berkomentar atas kesalahan dibanding memuji atas apa yang sudah dilakukan. Tapi ini lah saya. Kurang lebih, bodoh pinter, besar kecil, aneh normal, dan apapun itu. Ini saya. Yang hakekatnya adalah salah satu penghuni dunia. Biarpun saya sering mengamati dunia dan sering merasa tidak menjadi bagianya. Bah

adiet.

Leave a Reply

